Strada komplek Pasar Baru Gelar Proyek Penguatan Profil Belajar dan Pentas Seni bertema Raihlah Prestasi Dalam Keragaman

0
24 views

Tangerang, BengkayangNews.com – Sekolah Strada komplek Pasar Baru Tangerang mengadakan Gelar Proyek Penguatan Profil Belajar dan Pentas Seni, dengan tema “RAIHLAH PRESTASI DALAM KERAGAMAN” pada Jumat (21/6/2024).

Acara berlangsung dengan meriah dan diikuti antusias oleh seluruh para siswa. Semua nya menggunakan pakaian adat masing-masing. Selain siswa para orang tua murid juga di undang hadir pada kegiatan ini.

Fransika Romana Erni Istriasih, S.Pd mengatakan tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk mengapresiasi keragaman anak-anak, nasionalisme saling menghargai keragaman yang ada.

“Tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk mengapresiasi keragaman anak-anak nasionalisme saling menghargai keragaman yang ada, meskipun kita berbeda-beda tapi tetap satu” Ucap.

“Dan kita rencanakan ini akan di lakukan setiap tahun” Tutup Erni.

Beberapa pergelaran di sungguh kan dalam acara ini, penampilan setiap kelas, serta perlombaan lainnya.
Para siswa yang datang menggunakan baju adat masing-masing daerahnya. Dan yang menarik salah satunya yaitu siswa akan mendapatkan juara penampilan kostum terbaik.

Senyum dan gembira terlihat kepada mereka yang berhasil mendapatkan juara penampilan kostum terbaik. Diantaranya adalah dari NTT Manggarai Clelia Yudith Shellomitha M berhasil juara 1, disusul
Juara 2 pakaian Jawa Tengah Alexander Edward Prasetyo, dan Bryanhadi Rudi Rehan Putra dari Kalimantan Barat. (Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini