Ramadhan Berkah, FDKJ Jakarta Barat Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat Kembangan

0
2 views

Jakarta, BengkayangNews.com – Forum Dayak Kalbar Jakarta (FDKJ) Korwil Jakarta Barat berbagi Takjil gratis di kawasan kembangan Jakbar( 23/3/2024).

Aksi sosial ini berlangsung lancar dan sukses, selang waktunya tidak kurang dari 1 jam, takjil sudah habis di bagikan bahkan warga berdatangan menerima takjil itu.

Ketua Forum Dayak Kalimantan Barat Jakarta (FDKJ) Korwil Jakarta Barat Rudito, S.M mengatakan acara ini merupakan sesuatu bagian agenda tahunan nya. Sebagai komunitas yang ada di wilayah Jakarta ini, ingin terus perkenalkan FDKJ dengan masyarakat luas juga, berbagi kasih kepada orang yang membutuhkan walaupun dalam hal kecil namun ada aksi nyata.

BACA JUGA : Lewat Gawai Forum Dayak Kalbar Jakarta Buktikan Konsen Terhadap Seni dan Budaya Dayak

“Ini kesempatan baik bagi kami FDKJ Korwil Jakarta Barat untuk terus perkenalkan komunitas ini kepada masyarakat luas juga. Bulan suci Ramadhan ini kita bisa berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan, lewat berbagi Takjil gratis ini, semoga ini bermanfaat bagi mereka, dan ini aksi nyata kita.

Antusias bersama para pengurus persiapkan takjil ini, lontong, sosis solo serta air mineral tertata rapih dalam box dan siap di distribusikan.

“Ada 300 paket takjil gratis yang kita bagikan ke warga, isi air mineral lontong dan sosis solo” ucap Rudito selaku ketua FDKJ Korwil Jakarta Barat.

Ini menjadi salah satu agenda tahunan wilayah, dimana berbagi di bulan suci Ramadhan ini, mungkin jika di lihat seperti hal kecil, namun sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Resmikan Bandara Singkawang Yang Gelontorkan Total Biaya 427 Miliar

“Alhamdulilah ya terimakasih takjil nya” ucap Budi driver online.

“Makasih takjil nya, Alhamdulillah, jadi saya gak perlu beli lagi, ini cukuplah buat sendiri” ucap salah satu tukang sampah yang lewat.

Solidaritas FDKJ Jakarta Barat ini memang selalu di terlihat baik berbagai event yang di laksanakan, family Gathering, natal bersama dan lainnya.

Dalam kesempatan ini juga Rudito selaku ketua FDKJ Jakarta Barat ini berterima kasih kepada warga FDKJ Jakbar yang telah memberikan kontribusi mereka, sehingga takjil ini bisa di persiapkan.

“Saya selaku ketua FDKJ Jakbar berterimakasih kepada warga saya yang telah berkontribusi dalam bagian ini, sekarang kita sudah salurkan. Harapan kedepannya ini akan terus meningkatkan dan tetap solid kerjasama” tutup Owner Media Detik Borneo ini.