KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono Kunker Ke Bengkayang, di Sambut Yustianus Serta Serahkan Sapek Sebagai Cindra Mata

0
5 views

BengkayangNews.com – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, SE, MM yang baru dilantik menjabat pada tanggal 5 April lalu melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Lapangan Udara Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri di Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat pada senin (6/5/2024).

KSAU tiba mengunakan Helikopter Dinas TNI AU disambut langsung oleh Yustianus, SE, MM dengan prosesi mengalungkan selendang manik-manik dan memberikan Gitar Sape alat musik khas Dayak sebagai cendramata mewakili Bupati Bengkayang yang berhalangan hadir.

BACA JUGA : Fridolinus Peno Putra Bengkayang Satu-satunya Orang Dayak Menjadi Akuntan Publik di Kalimantan Barat

Kedatangan mantan ajudan Presiden RI Ir. Joko Widodo pada tahun 2014-2016 Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E.,M.M didampingi Ketua Umum Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini) yakni Ny. Isa Frilasari M. Tonny Harjono.

Selain Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, kedatangan KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny adalah alumni akademi militer TNI AU tahun 1993 dalam rangka kunjungan kerjanya ke Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri tersebut juga disambut langsung oleh Letkol Pnb Dion Ardito, ST (Danlanud Hary Hadisoemantri), Fransiskus, M.Pd (Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang), Letkol Inf Albertinus Mariono, SE (DANDIM 1209/BKY Kab Bengkayang), AKBP Teguh Nugroho, SH, SIK, MIK (KAPOLRES Bengkayang), Arifin Arsyad, SH, MH (Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang), dan Oloan Exsodus Hutabarat, SH, MH (Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang) serta Pimpinan Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Bengkayang, Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Bengkayang, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkayang, Tokoh Adat serta Tokoh masyarakat.

Yustianus mengucapkan Selamat datang kepada Bapak KSAU dan Ibu di Bumi Sebaloh dalam kunjungan kerja ini berharap kedepan selalu ada waktu berkunjung, Ucapnya.

Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan Cendramata dari Pak Bupati Bengkayang tidak lupa memberikan juga Cendramata.

Setelah itu KSAU dan Sekda Bengkayang serta para tamu dilanjutkana poto bersama didepan pesawat Helikopter Dinas TNI AU. (Bajare007)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini