Warga Segiring Tewas Tersambar Petir Saat Mencari Kemiri di Kebun nya

0
0 views
Warga Segiring Tewas Tersambar Petir Saat Mencari Kemiri Kebun nya

Segiring, BengkayangNews.com – Ajal emang tak seorang yang tahu, sama seperti nasib naas yang dialami Karisimin (39) th warga RT 005 Dusun Segiring Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang Kalbar.

Ia ditemukan tewas sesaat tersambar petir di kebun miliknya saat sedang mencari kemiri.

Kronologis kejalan bermula seketika itu korban bersama-sama anak nya ST (11th) dan AR (6Th) mencari kemiri sekitar pukul 16 wib, ke 2 anaknya bermain di pondok yang tak jauh dari TKP sektika itu hari hujan disertai dengan petir. Hingga pukul 17. 00 anaknya heran ayahnya tak kunjung ke pondok, sewaktu di susul ayahnya udah terkaku kemudian sang anak berusaha teriak minta tolong kepada warga terdekat.

Hingga pertolongan datang dari warga yang masih disekitar kejadian. Kemudain jenazah alm dilarikan ke Puskesmas Sanggau Ledo guna pemeriksaan. Setelah itu jenazah di bawa kembali di rumah duka kediaman.

Pantauwan BengkayangNews tampak isak tangis keluarga terdekat atas kejadian ini serta masyarakat datang memberikan ucapan serta penghiburan kepada keluarga.

Dengan adanya kejadian ini RT 005 Segiring Nitopa berharap dan berdoa kedepannya tidak ada hal seperti ini, dan berpesan tetap waspada dengan keadaan sekeliling jika cuaca sedang tak bersahabat.

“Memang seketika sedang hujan dan ada petir, namun kedepannya kita hindari kayu-kayu atau pohon yang sudah mati, yang rawan akan hal-hal yang tidak diinginkan” ucap Nitopa. (Hr/Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini