22.8 C
West Kalimantan
Sabtu, 24 Februari 2024

Semarakan HUT RI 78, Warga Dusun Minso Gelar Lomba Karauke

Sango, BengkayangNews.com – Warga Dusun Minso Desa Sango Kecamatan Sanggau Ledo terlihat antusias dalam merayakan HUT RI yang ke 78.

Hal ini terlihat di beberapa perlombaan yang di adakan, dan panggung lomba dibuat oleh pihak panitia. Jika dibanding kan tahun-tahun sebelum nya, kemerihan di Dusun Minso ini sangat signifikan. Bertahun-tahun mereka tidak pernah mengadakan kegiatan.

Baca Juga : Menunggu Sepak Terjang Plt Desa Sango Mardeni Andri, S.E Pasca John Hanta Terjerat Kasus Narkoba

“Memang untuk tahun ini Desa fokuskan pada Dusun Minso untuk kegiatannya, namun di tempat lain juga ada.” Ucap Kades Sango Mardeni Andri S.E dihubungi terpisah bengkayangnews.com

Yonas Pihak panitia kegiatan, mengatakan antusiasme warga itu merupakan sebagai wujud rasa syukur terhadap perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI.

Baca Juga : Yuli Astria LH Bengkayang Tinjau Desa Sango Masuk Program Kampung Iklim

Untuk menambah suasana agar terlihat lebih meriah, warga menghiasi dengan berbagai pernak pernik seperti bendera merah putih, balon dan umbul-umbul.

Pihaknya membuat panggung untuk warga yang lomba Karauke, dan antusias warga yang datang menyaksikan perlombaan karauke ini sangat ramai.

Ia menambahkan perayaan HUT RI tahun ini diisi oleh berbagai macam perlombaan, makan kerupuk, bola daster dan lomba lainnya. Dirinya merasa senang ketika melihat warga yang mengikuti lomba terlihat gembira.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan tahun-tahun kedepannya, harapannya semua bisa lebih semarak dan lebih baik” terangnya.

“Kita rayakan ini dengan penuh kegembiraan, keceriaan, kekompakan dan kebersamaan. Mudah mudahan di tahun depan, kami bisa merayakan dengan meriah lagi,” pungkasnya. (Rd)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Prakiraan Cuaca

Pontianak
overcast clouds
25 ° C
25 °
25 °
100 %
0.5kmh
100 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
28 °

Latest Articles