Pria Asing Meregang Nyawa Tanpa Busana di Kamar Hotel Lala Golden Bengkayang

0
4 views

BengkayangNews.com – Seorang pria asing asal Negara Malaysia ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar hotel Lala Golden di Jalan Basuki Rachmat, Kecamatan Bengkayang, Senin (9/10/2023) sore.

Dilihat dari photo yang beredar di beberapa group whatsapp tampak seorang pria dalam posisi terlentang diatas ranjang dalam sebuah kamar hotel itu memiliki memiliki Tato pada kaki sebelah kanan dan kedua lengannya.

BACA JUGA : Puluhan Tahun Gelap Akhirnya 12 Desa di Bengkayang Dapat Bantuan Listrik, Neneng Ucapkan Terima Kasih ke PLN

Kasatreskrim Polres Bengkayang Iptu Andika Wahyutomo menyampaikan melalui release Humas Polres Bengkayang membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, ada penemuan mayat pria di hotel yang berada di Jalan Basuki Rachmat, Kecamatan Bengkayang dalam kondisi tidak menggunakan busana,” kata Andika.

Lebih dalam dijelaskannya, korban yang berinsial YWY (40) tersebut merupakan warga negara Malaysia. YWY melakukan check in hotel dimulai pada Selasa (3/10). Keesokan harinya, ia berencana memperpanjang waktu menginap, namun kamar tersebut telah dipesan oleh tamu lain sehingga YWY dipindahkan ke kamar yang lain hingga Senin (9/10).

BACA JUGA : Tragis, Masyarakat Menuntut Haknya di Tembaki dengan Brutal Oleh Aparat Kepolisian Polres Seruyan dan Polda Kalteng Hingga Tewas

“Jadi YWY ini menginap beberapa hari di Hotel tersebut. Pada saat waktunya check out tidak juga keluar kamar, kemudian pihak hotel mengetok dan memanggil namun tidak ada tanggapan. Sehingga melaporkan ke pihak Kepolisian,” ujar Kasatreskrim.

Menanggapi hal tersebut, personel Polsek Bengkayang beserta piket fungsi Satreskrim dan disaksikan pihak hotel melakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu Kamar Hotel.

“Saat ditemukan, YWY sudah sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Posisinya terlentang dan tidak menggunakan busana sama sekali serta mengeluarkan feses,” pungkasnya.

BACA JUGA : 381 Kepala Sekolah dan 400 Guru Jenjang TK, SD, dan SMP di Bengkayang Mengikuti Bimtek Layanan Pendidikan Berbasis Teknologi Informasi

Hingga berita ini ditayangkan bengkayangnews.com awak media yang bertugas di wilayah pemerintah kabupaten bengkayang masih belum mengetahui penyebab kematian pria asing terebut, dan pihak kepolisian masih berupaya melakukan penyelidikan serta pihak manajemen hotel juga enggan memberikan keterangan saat dikonfirmasi via whatsapp. (Lt/Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini