Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Lantik Riyanto Sebagai PJ Desa Sango

0
0 views
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Lantik Riyanto Sebagai PJ Desa Sango
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Lantik Riyanto Sebagai PJ Desa Sango

BengkayangNews.com – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE.,MM melantik Pejabat Kepala Desa Sango Kecamatan Sanggau Ledo dan Pejabat Desa Sungai Pangkalan Kecamatan Sungai Raya di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkayang pada Jumat (13/10/2023).

Darwis melantik PJ Desa Sango Riyanto, A.Md dan Pejabat Desa Sungai Pangkalan Kecamatan Sungai Raya.

BACA JUGA : Menunggu Sepak Terjang Plt Desa Sango Mardeni Andri, S.E Pasca John Hanta Terjerat Kasus Narkoba

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa Sango Kecamatan Sanggau Ledo dan Pejabat Desa Sungai Pangkalan Kecamatan Sungai Raya di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkayang bertempat di Aula Kantor Bupati Bengkayang.

Dalam proses pengambilan sumpah jabatan, Bupati Bengkayang mengatakan bahwa dirinya berharap para pejabat  Desa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Riyanto PJ Desa Sango yang baru bersyukur amanah yang diterima, berjanji akan laksanakan tugas nya dengan baik, dan kerjasama dengan perangkat Desa, baik tokoh agama dan pemuda untuk mencapai keinginan masyarakat Desa Sango.

BACA JUGA : 381 Kepala Sekolah dan 400 Guru Jenjang TK, SD, dan SMP di Bengkayang Mengikuti Bimtek Layanan Pendidikan Berbasis Teknologi Informasi

“Tentunya jabatan yang diberikan ini sebuah amanah masyarakat desa Sango Kecamatan Sanggau Ledo yang harus saya laksanakan dengan sebaik-baik nya bersama perangkat desa Sango, dan tentunya saya harus selalu berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda dan masyarakat desa Sango agar selama saya menjabat sebagai penjabat kades sesuai dengan keinginan masyarakat. Dan saya harus segera mengantarkan calon pejabat antar waktu Desa Sango agar tidak terlalu lama ada kekosongan sehingga roda pemerintahan desa lengkap dan berjalan lancar” ucap Riyanto di hubungi terpisah. (Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini