Kunjungan Wakil Menteri Keuangan Tinjau PLBN Jagoi Babang

0
0 views
Kunjungan Wakil Menteri Keuangan Tinjau PLBN Jagoi Babang

Jagoi, Bengkayangnews.com – Wakil Menteri keuangan Prof. Suahasil Nazara, S.E., M.Sc., Ph.D, datang tinjau kesiapan dan beberapa fasiliats PLBN yang ada di Jagoi Babang kabupaten Bengkayang 9/2/2023).

Kedatangan Wamenkeu di PLBN Jagoi Babang ini dalam rangka menghadiri beberapa agenda, yakni Acara Sinergi Kemenkeu Satu di Kanwil DjPb Kalimantan Barat.

Kunjungan Wamenkeu ini juga di hadiri beberapa rombongan dari Bengkayang, Kadis Koperasi UMKM,Kadis BPPD, Anggota PUPR propinsi, Anggota BEA dan CUKAI provinsi, Anggota Badan Keuangan Provinsi, PERKOPIMDA Kab.Bengkayang, serta Camat Jagoi Babang.

Rombongan wakil menteri di sambut dengan makan siang, setelah dari makan siang beliau melanjutkan dengan pengecekan tapal batas antara Indonesia dan Malaysia.

Dalam kunjungan tersebut Wamen Keuangan menanyakan mengenai masyarakat yang melintasi tapal batas dan tentang perekonomian masyarakat yang belanja ke Malaysia atau sebaliknya dari Malaysia ke Indonesia. Kemudian juga dengan petugas BEA CUKAI tentang kondisi penjagaan dan keluhan dari petugas tersebut.

Kemudian beliau meninjau ruangan yang sudah ada di kantor PLBN dengan pengecekan fasilitas seperti WC dan ruang kantor lainnya. (Hr/Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini