Jalan Puaje-Monterado Mulus : Kepala Desa Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Bengkayang

0
3 views
Jalan Puaje-Monterado Mulus : Kepala Desa Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Bengkayang

Bengkayangnews.com – Ruas Jalan Puaje-Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang dibangun menggunakan dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) tahun anggaran 2021-2022 sudah selesai dilaksanakan.

Tuntasnya Pembangunan ruas jalan Puaje-Monterado mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari Kepala Desa Monterado Samaani.

Menurut Samaani, sebelumnya ruas jalan Puaje-Monterado rusak parah dan saat ini sudah diperbaiki, bagus dan aktivitas warga lancar.

Berbeda dengan situasi delapan tahun terakhir, jalan sungguh parah, namun pada masa kepemimpinan Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal selaku Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Periode 2021-2026 sudah diperbaiki dan manfaatnya begitu besar karena aktivitas warga menjadi lancar.

Saya selaku kepala desa dan juga masyarakat Monterado mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkayang atas realisasi Pembangunan yang dilaksanakan.

Kita berharap, seluruh masyarakat bisa menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun, minimal di setiap warga kita diminta untuk membersihkan halaman depan rumah yang mengarah langsung kejalan, menjaga parit agar tidak tersumbat sehingga jalang yang telah dibangun Pemerintah bisa lebih lama dan bertahan lama,” pungkasnya. (Lt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini