Bupati Bengkayang Sambut Kedatangan KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak di Bumi Sebalo

0
0 views

BengkayangNews.com – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E.,M.M sambut hangat kedatangan Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Maruli Simanjuntak di Pos Terpadu Lintas Batas RI-Malaysia Kecamatan Jagoi Babang pada kamis (25/01/2024).

Kedatang KASAD ini juga diawali dengan penyambutan tarian secara adat Dayak Bidayuh “Singal Sinoyan” oleh masyarakat Jagoi Babang dan pengalungan shal dan songkok khas Dayak Bidayuh oleh tokoh adat Bapak Limen Ak Lingai dan Ibu Ernawati sebagai tokoh masyarakat.

BACA JUGA : Kurnadi Usulkan Ijin Pertambangan Rakyat di Bengkayang

Dalam kunjungannya KASAD ini dalam rangka Peresmian Sumur Bor TNI Manunggal Air TA. 2024 Kodam XII/Tanjungpura dengan beberapa agenda yakni Peninjauan PLBN Jagoi Babang, menyapa seluruh Kodim melalui zoom meeting, Penanaman pohon, Penyerahan bantuan sosial berupa bibit buah-buahan, hewan ternak, dan bingkisan tali asih.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E.,M.M dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI AD terutama kepada Bapak KASAD dimana keberadaan satuan-satuan TNI sangat berdampak positif bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak KASAD yang telah mengalokasikan program pembuatan sumur bor dilokasi KOUT Jagoi Babang serta kegiatan-kegiatan lain yang diberikan secara lansung kepada masyarakat, semoga apa yang telah diberikan tersebut akan berdampak positif” Ucapnya.

BACA JUGA : Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Lantik Riyanto Sebagai PJ Desa Sango

Senada dengan itu dalam sambutan Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Maruli Simanjuntak

“saya mengucapkan rasa terimakasih atas sambutannya.. Saya merasa semangat dan bangga atas perkembangan daerah ini, semoga program ini akan lebih cepat lagi pelaksanaanya dan lebih banyak lagi pengaruhnya kepada masyarakat” Ungkapnya. (Rd)

(mediakalbar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini