Bulan Suci Ramadhan 1445 H 56 Jukir Dan Petugas Kebersihan Terima Paket Sembako

0
92

BengkayangNews.com – Sebanyak 56 Paket Sembako diserahkan kepada petugas Parkir Dinas Perhubungan dan petugas kebersihan Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Lingkungan Hidup atau DPRPLH Kabupaten Bengkayang Selasa (12/3/2024).

Penyerahan 56 paket sembako tersebut dilakukan oleh Sekretaris MPC PP Bengkayang Kurnadi didampingi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa AKMEN BS Nario.

Saya menyampaikan Selamat menjalankan ibadah puasa 1445 Hijriah/2024 Masehi kepada saudara kita umat muslim di Bengkayang terutama para Juru Parkir (Jukir) dan petugas Kebersihan yang setiap hari bekerja menjaga kerapian dan kebersihan Kota Bengkayang.

BACA JUGA : Isu yang Beredar Tidak Benar Ternyata SMKN 3 Bengkayang Selesai Dengan Baik

Selama 30 hari kedepan Saudara kita menjalani Ibadah Puasanya dan tentunya kita tetap menjaga toleransi, memelihara persatuan dan kesatuan, selalu kompak dan bersatu.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila atau MPC PP bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Manajemen Bumi Sebalo (AKMEN-BS) Bengkayang hari ini membantu warga kita terutama rekan para Juru Parkir di Kota Bengkayang dan juga para petugas kebersihan yang setiap hari bekerja menjaga kebersihan dan kerapian di Kota Bengkayang dan kita sangat mengapresiasi atas tugas berat yang dilakukan oleh mereka (Jukir dan Petugas Kebersihan) ditengah puasa yang sedang dijalani.

Selama menjalani ibadah puasa, tentunya saudara kita juru parkir dan petugas kebersihan tetap bekerja menjalani rutinitasnya, untuk itu MPC PP dan AKMEN BS menyerahkan sedikit bantuan paket sembako bagi 15 orang petugas parkir dan 41 orang petugas kebersihan.

“Bantuan ini nilainya tidaklah seberapa besar, namun semoga dapat bermanfaat,” Ucap Kurnadi Sekretaris MPC PP Bengkayang.(Lt/Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini