127 Personel Polres Bengkayang Meraih Penghargaan, Ini Prestasinya

0
0 views

Bengkayangnews.com – Wujud pengakuan pimpinan atas kinerja dan prestasi bagi Personel yang telah bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas, Polres Bengkayang menggelar Upacara pemberian Penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Senin (13/2/2023) pagi.

Bertempat di Halaman Mapolres Bengkayang, Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K, M.M, M.H., yang menjadi inspektur upacara dalam kegiatan tersebut, memberikan penghargaan kepada 127 Personel Polres Bengkayang yang berprestasi.

Disampaikan Kapolres Bengkayang, pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga dia berharap hal ini dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota Polres Bengkayang lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas.

Adapun prestasi yang diraih adalah terdiri dari 1 Personel atas keberhasilannya selaku pengendali dalam pengungkapan tindak pidana dan pengamanan di PT. Jo Perdana Agro Teknologi Kec. Monterado, 20 Personel berhasil mengungkap tindak pidana dan kegiatan pengamanan di PT. Jo Perdana Agro Teknologi Kec. Monterado, 10 Personel berhasil menggalang masyarakat di Kec. Monterado, 74 Personel berhasil melakukan pengamanan kegiatan penyampaian aspirasi masyarakat di PT. Jo Perdana Agro Teknologi Kec. Monterado, 9 Personel berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang melibatkan Anggota Polri dan 13 Personel atas peran aktif dalam kegiatan Binlat Casis Tahun 2023.

Atas penghargaan yang didapatkan, Kapolres Bengkayang mengucapkan ungkapan terima kasih atas dedikasi ataupun kinerja serta tetap mengingatkan kepada personel yang meraih penghargaan maupun yang belum meraih untuk senantiasa meningkatkan semangat dalam bertugas.

“Kepada 12 Personel ini, kami ucapkan selamat atas penghargaan yang telah diterima, semoga kedepan semakin banyak personel Polres Bengkayang yang mengukir berbagai prestasi baik pada tingkat Polres maupun Polda atau bahkan skala nasional,” ungkap Kapolres.

“Kepada personel yang diberikan penghargaan untuk tetap mempertahankan dan kepada personel yang belum mendapatkan penghargaan agar berusaha memberikan tugas yang terbaik,” tambah Kapolres.

Terakhir disampaikan Kapolres Bengkayang, “Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill. Jika tidak bisa mengukir prestasi, setidaknya jangan melakukan pelanggaran,” tegasnya. (Lt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini