Warga Bengkayang Dihebohkan dengan Penemuan Bayi Perempuan di Bawah Jembatan

0
0 views

Bengkayang News – Penemuan seorang bayi perempuan terbungkus Kantong Plastik Hitam dengan berat 1,8 Kg masih dalam keadaan hidup di bawah jembatan sungai sebalo Jl. RSUD lama Kel. Sebalo Kec. Bengkayang oleh warga masyarakat.

Seorang warga wanita paruh baya Evi Yuliarti yang merupakan pemilik warung makan Mandolin yang berlokasi tepat di pinggir Jembatan sungai Sebalo, Pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2023 sekitar pukul 06.00 wib menemukan seorang bayi yang baru lahir berjenis kelamin perempuan di bawah jembatan sungai sebalo Jl. RSUD lama Bengkayang Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang.

“saat saya membuka pintu jendela warung ke arah sungai dan melihat ada plastik bergerak seperti kaki bayi, kemudian saksi Suparman (suami) dan Desi (anak) langsung turun dan melihat bayi perempuan, kemudian sekira pukul 06.10 wib bayi tersebut langsung dibawa ke bidan nengsih untuk dilakukan pertolongan pertama, sekira pukul 06.30 wib bayi tersebut dirujuk ke Rsud Jakobus Luna, M.Si untuk dilakukan penanganan dan perawatan medis” Ucap Evi.

Nonton video selengkapnya disini:https://www.instagram.com/p/CqKDPnxAln4/

Bahwa bayi yang ditemukan oleh Sdri. Evi Yulianti diduga merupakan bayi hasil hubungan gelap atau terlarang atau perselingkuhan dari kedua orang tua bayi yang ditemukan tersebut.

pihak Satreskrim Polsek Bengkayang bersama dengan Unit Reskrim Polsek Kota Bengkayang sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan siapa orang tua bayi yang telah dibuang tersebut, tunggulah hasil penyelidikan kita,” ucap AKBP Bayu Suseno. (Latip/Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini