Kunjungi SMAN 1 Samalantan, Neneng : Guru-guru Tetap Beri Motivasi Kepada Siswa-Siwa Jangan Putus Sekolah

0
7 views

Samalantan, BengkayangNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Fraksi Demokrat yang membidangi pendidikan Neneng, S. Sos,. M. Sos, mengunjungi SMN 1 Samalantan.

Neng disambut oleh pihak sekolah dan para murid, tampak ia juga menyapa para murid yang sedang belajar.

Ia mengelilingi beberapa ruangan yang telah di renovasi. Ia berharap dengan adanya rehab yang telah di berikan pemerintah ini bisa memberikan gairah kepada Guru yang mengajar.

BACA JUGA : Neneng Kunjungi Sekolah SLB Adil Ka Talino di Bengkayang

“Hari ini saya selaku anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat membidangi pendidikan hari ini saya berkunjung ke SMA 1 Samalantan melihat penyelesaian rehab ruangan khusus ruangan kelas. Ada 10 kelas yang dibangun dengan dana Dana Alokas Khusus (DAK) tahun 2023. Setelah selesai semoga dengan fasilitas pemerintah sediakan semoga bermanfaat untuk siswa dan juga dewan guru” ucapa Neneng.

Ia juga berterimakasih kepada para Guru dan pimpinan sekolah yang telah menyabut nya dengan baik. Ia berpesan kepada guru supaya teteap beri motivasi kepada anak sekolah jangan sampai putus sekolah.

“Atas nama pribadi terima kasih atas sambutannya. Pada hari ini saya diterima dengan baik semoga Guru-guru tetap memberi motivasi kepada siswa-siswi semoga terus belajar jangan sampai putus sekolah.

Disamping itu, pihak sekolah apresiasi dan berterimakasih atas kehadiran dari pada anggota Dewan ini yang mampu menyerap aspirasi mereka. Dan aoa yang di sampaikan ke anggota dewan tentang peningkatan kualitas pendidikan di SMA negeri 1 Samalantan dan pendidikan di SMA negeri 1 Samalantan semakin baik dan mampu meningkatkan IPM di Kabupaten Bengkayang.

“Terimakasih kepada ibu Neneng, pertama atas nama pimpinan di SMA negeri 1 Samalantan kami ucapkan terima kasih atas kehadiran anggota dewan Provinsi Kalimantan Barat komisi 5 yang membidangi pendidikan dan kesehatan berkunjung di sekolah kami pertama, memantau pembangunan rehabilitasi gedung sekolah dan juga beberapa pembangunan di SMA Negeri 1 Samalantan.

“Kami juga berdiskusi bersama dengan pokok pikiran kami untuk kami sampaikan ke anggota dewan tentang peningkatan kualitas pendidikan di SMA negeri 1 Samalantan ya jadi terima kasih kepada ibu Neneng yang telah hadir bersama kami menyerap aspirasi kami. Semoga pendidikan di SMA negeri 1 Samalantan semakin baik dan mampu meningkatkan IPM di Kabupaten Bengkayang” (Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini