HUT 25 Tahun Kabupaten Bengkayang Bupati Sebastianus Darwis Berharap kedepan Miliki SDM Unggul dan Mantap

0
0 views

BengkayangNews.com – Pemerintah Kabupaten Bengkayang baru saja memperingati hari jadinya yang ke 25 tahun pada 27 April kemarin.

Usia perak ini, Bupati harap kabupaten Bengkayang pelan-pelan terbenah dan kedepan bisa menghasilkan sumberndaya manusia yang unggul dan mantap.

“Kita harap bersama Bengkayang di usia ke-25 tahun ini kedepannya akan memiliki SDM unggul dan mantap seiring berjalannya waktu,” ucap Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis saat apel HUT Sabtu kemarin.

Peringatan HUT Pemkab Bengkayang ini juga hadiri memakai busana adat daerah masing-masing. Hal tersebut bentuk dari keberagaman yang harmonis Bengkayang.

BACA JUGA : Pelepasan 25 Ekor Burung Merpati Simbol Memperingati HUT PEMDA Bengkayang 2024

“Bengkayang terdiri dari semua suku agama, jadi semua mengekspresikan asal darah masing-masing,” jelas orang nomor 1 di Bengkayang ini.

Untuk masyarakat Bengkayang yang mayoritas Dayak menggunakan bayu adat Dayak. Bupati pesan agar semua masyarakat untuk sama-sama menjaga dan memajukan kabupaten Bengkayang tercinta.

Untuk diketahui, untuk memeriahkan HUT tarian kolosal 25 tahun oleh 2000 pelajar di Bengkayang , penyerahan Satya Kencana Karya Satya dan penghargaan-penghargaan lainnya dan selanjutnya pelepasan 25 ekor burung merpati dan pelepasan balon peringatan hari ulang tahun ke-25 Pemerintah Kabupaten Bengkayang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini