BPBD Kalbar Daniel Sinyor Dampingi Wakil Gubernur Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Bengkayang

0
0 views
BPBD Kalbar Daniel Sinyor Dampingi Wakil Gubernur Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Bengkayang

Bengkayangnews.com – Wakil Gubernur Kalbar (Ria Norsan) di dampingi oleh Bupati Bengkayang, Kepala BPBD Prov. Kalbar Daniel Sinyor, S. Pd, Kadis Ketahanan Pangan Prov. Kalbar, dan Camat Ledo menyalurkan secara langsung Paket Pangan, Mie Instan dan  paket makanan utk bayi dan ibu hamil di tiga  titik serah yakni Desa Rodaya, Steher dan aula kantor Camat Ledo.

Bantuan yang diberikan ke kab. Bengkayang yaitu 1000 Paket Pangan, 150 Mei Instan, serta Obat-obatan, Paket makanan bayi dan ibu hamil.

Bupati Bengkayang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar yang telah memberikan perhatian kepada warga Kab. Bengkayang.

Wakil Gubernur dalam arahannya mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan seperti drainase di pemukiman, parit dan sungai dengan tidak membuang sampai sembarangan. Wakil Gubernur juga menyampaikan rasa turut prihatin atas bencana yang dialami masyarakat dan mendoakan agar bencana ini segera berlalu.

Dalam pantauan kami dilapangan di kab. Bengkayang dan laporan dari BPBD Kab. Sambas dan Kota singkawang secara umum banjir sudah mulai surut, masyarakat 85 % sudah dapat beraktifitas normal, namun demikian kita tetap menghimbau agar warga tetap waspada. (Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini