Zulfikar Kampanye di Rajeg, Edukasi Pendukung nya Supaya Tidak Memilih Kucing dalam Karung

0
0 views

Tangerang, detikborneo.com – Ratusan warga menghadiri kampanye Zulfikar Hamanongan, S.H. Caleg DPR RI komisi 7 di lapangan terbuka Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Selasa (23/1/204).

Mendampingi Zulfikar yakni, H. Mohamad Ali. S.H dan Lisnawati Caleg DPRD Kab Tangerang dapil 4 Kec Rajeg, Sindang Jaya- Pasar Kemis.

Walau terik matahari sore yang menyengat, tak menjadi penghalang masyarakat datang memadati dan bertemu langsung dengan Caleg pilihannya. Seketika tempat dipenuhi warna serba biru oleh para pendukung nya.

BACA JUGA : AB Center Desa Sukamanah Ajak Warga Pilih Pemimpin Dengan Nurani

Dikatakan bang Zul, memang sekarang beramai-ramai memasang baliho dan poster yang banyak bertebaran dimana-mana bahkan pohon. Namun dirinya yang terpenting untuk datang langsung kepada masyarakat supaya lebih kenal dan sapa langsung.

Kepada masyarakat pria yang biasa di panggil Bang Zul itu memberikan edukasi kepada masyarakat serta menyinggung jangan sampai masyarakat tidak kenal dengan Caleg pilihan nya. Tidak tahu kinerja dan apa yang di perbuat, seperti membeli kucing dalam karung.

“Memang sekarang para Caleg beramai-ramai perkenalkan dirinya kepada masyarakat melalui baliho poster yang besar-besar. Bahkan berebut tiang listrik dengan tukang sedot WC untuk tempel poster. Namun disini yang terpenting bagi kita adalah datang langsung dan berkenalan dengan bapak ibu semuanya” kata Bang Zul.

Lebih lanjut Ia menerangkan kan kepada masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada 14 February mendatang. Ke TPS untuk hak suaranya. (Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini