AB Center Desa Sukamanah Ajak Warga Pilih Pemimpin Dengan Nurani

0
0 views

Tangerang, BengkayangNews.com – Gerakan memilih pemimpin negeri dengan hati nurani digaungkan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Anies Baswedan Center, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Tangerang, Banten.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk membuka mata hati agar berperan aktif memilih calon pemimpin bangsa dengan nuraninya, sehingga mampu memilih pemimpin yang menjunjung tinggi nilai ada (etika) dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Aedi Soesanto, S.H. selaku Ketua AB Center Desa Sukamanah, Tangerang pada Jumat (12/1/24) malam dalam sebuah pertemuan di rumah pengurus AB Center, Perum Griya Asri Sukamanah 2, Rajeg, Tangerang.

BACA JUGA : KPU Bengkayang Lakukan Monitoring ke PPK Terkait Layanan DPTb

Dalam pertemuan tersebut hadir calon legislatif dari partai Nasdem pendukung Anies Baswedan yakni Ahmad Tabidi. Caleg muda dari Partai Nasdem ini mendukung penuh gerakan perubahan yang dilakukan bersama Anies Baswedan Center (relawan).

” Insha Allah saya siap dukung semampu saya dalam rangka memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden. Kita membutuhkan sosok Presiden yang beradab, cerdas dan berani memperjuangkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat,” ungkap Caleg Nasdem Ahmad Tabidi.

Ahmad Tabidi berharap masyarakat sadar dengan memilih pemimpin yang terbaik. Walaupun kita tahu bahwa tidak ada yang sempurna, namun setidaknya memilih pemimpin yang paling sedikit resikonya dan yang berani mengungkap kebenaran dan memperjuangkan keadilan.(Rd)

Penulis:
Imam Suwandi, S.Sos., M.I.Kom.
Magister Ilmu Komunikasi
Konsentrasi: Ilmu Komunikasi Politik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini