Yohanes Atet Buka HUT GPIBI ke 59, Berjalan Lancar dan Sukses

0
15 views

Sanggau Ledo, BengkayangNews.com – Gereja Perhimpunan Injili Babtis Indonesia (GPIBI) melaksanakan HUT ke 59, bertempat di Gereja Perhimpunan Injili Babtis Indonesia (GPIBI) Jemaat Efrata Sanggau Ledo pada Rabu (22/5/2024).

Acara dibuka langsung oleh asisten I Setda Pemkab Bengkayang, Kalimantan Barat, Yohanes Atet, S.Sos., M.Si asisten pemerintahan dan kesra. Setidak nya 500 para pejabat serta pengurus Gereja menghadiri acara tersebut.

Hadir diantaranya Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S, T., M.M, IPDA Rega Nuari Pratama, S.H.,  para pejabat Gereja, anggota Dewan DPRD Prov Neneng, S.Sos., M.Sos serta pejabat lainnya.

BACA JUGA : Lasarus Ketua Komisi V DPR RI Rela Mundur Demi Dapat Tiket Calon Gubernur Kalbar

Khotbah Pdt. Esron Harianja dengan tema Gereja PIBI yang Bertumbuh, Berakar serta Berbuah, di dalam Kristus (Kolose 2:6-8) memberikan motivasi dan semangat kepada organisasi Gereja untuk bertumbuh kuat dan berakar di tengah perkembangan zaman sekarang.

“Puji Tuhan berjalan lancar, walaupun boleh dikatakan persiapan yang cukup singkat kepada kita GPIBI Jemaat Efrata Sanggau Ledo, kita bersyukur bisa menjadi tuan rumah melayani acara ini” ucap Pdt. Yosep Roni saat dihubungi terpisah.

Harapan dan doa GPIBi  yang 59 tahun para Gembala dan jemaat berharap tetap terus berkobar, bukan saja dengan usia yang sudah cukup lama berdiri.

“Harapan kita di HUT ke 59 tahun Gereja GPIBI ini biarlah terus semakin menjangkau jiwa-jiwa, tak hanya usia yang sudah lama, namun tetap semangat dan terus berkobar dalam menjangkau jiwa-jiwa, menjadi tiang pondasi Gereja yang kokoh dan kuat” ucap Pdt.Lodomini S.Th Gembala GPIBI Jemaat Gosyen Singkawang.

Usai acara di lanjutkan ramah tamah bersama para tamu undangan. (Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini