Tutup ‘Barape Sawa’ IX 2023 Bupati Bengkayang Ajak Semua Pememang Dalam Even Mampu Promosikan Wisata Bengkayang

0
1 views
Tutup Barape Sawa IX 2023 Bupati Bengkayang Ajak Semua Pememang Dalam Even Mampu Promosikan Wisata Bengkayang

BengkayangNews.com – Barape’ Sawa’ IX tahun 2023 ini diharapkan menjadi momentum bagi kita semua untuk terus bersinergi dalam melestarikan adat istiadat dan tradisi ditengah-tengah ke beragaman kehidupan masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

Saat menutup acara Barape Sawa, Sebastianus Darwis, S.E., M.M. beri ucapan selamat dan syukur atas keterlibatan masyarakat sehingga semua acara ebrjalan dengan lancar. Ia juga mengajak semuanya bersinergi.

“selamat kepada panitia yang sudah sukses melaksanakan Even berape sawah XI tahun 2023, Untuk semua Kontingen kecamatan saya juga mengapresiasi keikutsertaan dalam even Berape’ Sawa’ ini” kata Darwis.

Orang nomor 1 di bengkayang ini berharap setiap peserta yang menjadi pemenang dalam even Barape Sawa ini mampu bersinergi dan promosikan wisata yang ada di kabupaten Bengkayang.

Baca juga https://bengkayangnews.com/index.php/2023/05/30/sebastianus-darwis-buka-barape-sawa-kabupaten-bengkayang-2023/

“Dan kepada pemenang perlombaan yang yang diperlombakan pada Even Berape’ Sawa’  IX tahun 2023 ini saya mengucapkan selamat, semoga prestasi tersebut dapat terus dikembangkan pada tingkat yang lebih tinggi, terkhusus untuk adik-adik ‘Bujang Dara,  berape’ Sawa’ yang terpilih saya sangat mengharapkan peran nya dalam mempromosikan potensi potensi budaya dan wisata yang ada di Kabupaten Bengkayang tidak hanya satu tahun ke depan, namun seterusnya amanah ini dapat terus sekalian bawa dan jalankan” tutup Darwis. (Hr/Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini