Polri Peduli, Kapolres Bengkayang Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran Rumah

0
0 views

BengkayangNews.com – Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, SH.,S.I.K.,M.I.K., turun langsung untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban kebakaran rumah yang terjadi di Simpang Tapang, Desa Teriak, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang, Selasa (30/01/24) sore.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bengkayang terhadap masyarakat khususnya yang sedang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi Senin (29/1/24) kemarin.

BACA JUGA : Kurang Dari 1×24 Jam, Polres Bengkayang Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolsek Teriak Ipda Romi Maryadi., S. Sos berserta personel Polres Bengkayang maupun Polsek Teriak lainnya.

Tentunya dengan bantuan sosial yang diberikan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban korban maupun keluarga akibat musibah kebakaran rumah yang terjadi. Adapun bantuan sosial yang diberikan Kapolres yaitu berupa paket sembako kepada pemilik rumah Bapak Anyat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bengkayang menyampaikan kepada pihak keluarga untuk selalu tabah dan tegar dalam menghadapi musibah yang telah terjadi.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kekuatan dan ketegaran dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres berpesan kepada setiap masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada terhadap kebakaran. Terutama dalam hal menggunakan api ataupun kelistrikan agar betul betul diperhatikan untuk antisipasi kebakaran ataupun konsleting listrik. (Lt/Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini