24 C
West Kalimantan
Sabtu, 24 Februari 2024

LPPD Kabupaten Bengkayang Kirim Kontingen Pesparawi Ke-X Di Melawi

BengkayangNews.com – Ketua Umum LPPD atau Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kabupaten Bengkayang Pendeta Herben Lumban Tobing, S.Th mengatakan,” LPPD Kabupaten Bengkayang mengikuti kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi Provinsi Kalimantan Barat Ke-X yang akan dilaksanakan di Kabupaten Melawi.

Pendeta Herben Lumban Tobing, S.Th menyampaikan bahwa LPPD Kabupaten Bengkayang mengirimkan total 130 orang kontingen pada Pesparawi Ke- X Provinsi Kalbar di Melawai kali ini yang pelaksanaannya akan gelar pada 26 Juni hingga 1 Juli 2023.

Pendeta Herben Lumban Tobing, S.Th saat di temui di Gereja Allah Baik atau GAB Bengkayang Kamis (22/6/2023) menyatakan, ‘ Pada Pesparawi Ke-X yang dilaksanakan di Kabupaten Melawi yang dikirim 130 kontingen, dimana sebelumnya pada Pesparawi Ke-IX di Kabupaten Ketapang LPPD belum berhasil menjadi Champion. Namun kami ini, LPPD Kabupaten akan mengirimkan 130 orang kontingen yang terdiri dari 109 orang peserta kemudian 21 orang terdiri dari pengurus, Official dan tokoh agama.

Dan pada kegiatan Pesparawi Ke X di Kabupaten Melawi, LPPD Kabupaten Bengkayang mengikuti delapan kategori yaitu : Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC), Paduan Suara Wanita (PSW), Vokal Group, Musik Pop Gereja, Solo Anak usia 7-9 tahun, Solo anak 10-14 tahun, Solo Remaja Putri, dan Solo Remaja Putra.

Target kami dari LPPD Kabupaten Bengkayang minimal memperoleh 3 Champion,” terang Herben Lumban Tobing.

Herben Lumban Tobing menambahkan, untuk keberangkatan di Kabupaten Melawi akan di lepas langsung oleh Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis bertempat di Gereja Allah Baik Jalan Panglima Libau Kelurahan Bumi Emas
Pada hari Minggu (25/6/2023) pukul 07.00 Wib.

Tentunya LPPD Kabupaten Bengkayang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang sudah mensupport kegiatan Pesparawi Ke X di Kabupaten Melawi baik itu dari segi pendanaan dan juga fasilitas mobil untuk keberangkatan, jadi mohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang supaya kontingen Pesparawi Kabupaten Bengkayang memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan yang di harapkan,” tutupnya.

Penulis : Latip Ibrahim

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Prakiraan Cuaca

Pontianak
overcast clouds
25 ° C
25 °
25 °
100 %
0.5kmh
100 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
28 °

Latest Articles