3 Jurnalis Bumi Sebalo Terpilih Anggota KPU Bengkayang Periode 2023-2028

0
2 views

BengkayangNews.com – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia mengumumkan secara serentak anggota KPU Kabupaten dan Kota Se Indonesia Periode 2023-2028, Sabtu (24/6/2023).

Mujidi anggota Jurnalis Bumi Sebalo Bengkayang yang juga Kontributor Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Provinsi Kalimantan Barat wilayah penugasan Kabupaten Bengkayang beberapa waktu lalu juga mengikuti seleksi menjadi anggota Komisioner KPU Bengkayang 2023-2028 dan namanya masuk nominasi Lima besar yang diumumkan oleh KPU RI.

Assalamualakum, atas doa dan dukungan keluarga, para kyai, kanda, bapak, uwak dan teman-teman semua, saya direstui Yang Maha Kuasa untuk menjadi anggota KPU Bengkayang, Mohon doa dan dukungan agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik, Aamiin,’ tulis Mujidi, melalui pesan singkat Whatshap Group pada pagi Sabtu (24/6/2023).

Tak cukup di situ ia pun menyampaikan Alhamdullilah, terima kasih bang saya lulus KPU Bengkayang , ucap Mujidi melalui pesan suara.

Teman- teman di pelantikan lancar ya, besok Minggu (25/6/2023) pelantikan jam 15.00 Wib di Jakarta, sekarang saya di Pontianak, dan pulang dari Pontianak kita kumpul ya, pesan Mujidi lagi.

Kemudian ia mengirimkan daftar nama Anggota KPU Periode 2023-2028 antara lain Adrito, Heribertus, Mujidi, Musa Jairani dan Yopi Cahyono dan sontak saja pesan singkat melalui pesan Whatshap pun menyebar hingga ke Media Sosial.

Tentu saja, dengan masuknya Mujidi menjadi anggota KPU Bengkayang Periode 2023-2028 mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan Jurnalis Bumi Sebalo Bengkayang yang saat ini berjumlah 64 orang kepala Biro.

Kepala Stasiun Border TV Bengkayang Latip Ibrahim menulis ‘Sukses selalu Bang, Allah Bapa menyertai dan memberkatimu, dan semoga menjadi berkat bagi kita semua’.

Sementara itu Gultom kepala biro Warta Hukum menulis, ‘Selamat adindaku yang ganteng, terus berjuang untuk Bengkayang Mantap. (Rd)

Penulis : Latip Ibrahim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini