Jonedhi Siap Maju Pilkada Bengkayang, Ternyata ini yang Mendorong nya

0
42

BengkayangNews.com – Putra daerah asal Pejampi, Jonedhi, S.Pi ungkap siap maju di Pilkada Bengkayang 2024 dan mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkayang.

“Sabtu, 23 Maret 2024 Pukul 15.35 WIB bertempat di Kantor DPC PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN BENGKAYANG, saya Jonedhi, S.Pi sebagai Kader Partai Demokrat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kab Bengkayang” tulis Jonedhi di akun media sosialnya.

Ia menjelaskan motivasi mengapa saat ini mau maju sebagai orang nomor satu di Bengkayang. Selain membawa Bengkayang lebih baik, bahkan hingga Bengkayang tanpa harus mengandalkan hutang.

BACA JUGA : Warga Bengkayang Tertangkap Bawa Sabu Seberat 15 Kilogram

“Motivasinya saya sebagai putra daerah dan anak muda untuk menjadikan Bengkayang lebih baik secara nyata dengan spirit bersama sama. Kemudian membangun Bengkayang dengan hubungan yang harmonis dan kuat bersama pemerintah Provinsi, pusat dan swasta tanpa harus mengandalkan hutang” terang adik mantan Bupati Bengkayang yang menjabat dua periode yakni 2010-2015 dan 2016-2021 itu.

Lebih lanjut Joned juga menerangkan visi misinya yang siap untuk membawa Bengkayang lebih baik lagi kedepannya serta serta apa yang akan menjadi slogannya untuk kota Bumi Sebalo ini.

BACA JUGA : Presiden Jokowi, Peresmian 24 Ruas Jalan di Kalbar, dan Pentingnya Pembangunan Infrastruktur…

“Menurut saya Bengkayang yang kuat dan mandiri dengan memberdayakan dan mengutamakan pemberdayaan masyarakat setempat dalam segala aspek sesuai Visi Dan Misi untuk menjawab keluh kesah baik masyarakat maupun ASN di kab Bengkayang” terang Joned.

Dengan slogan, Bengkayang Bangkit, Bengkayang Mandiri, gotong royong membangun Bengkayang lebih bagus berdaya sehingga adil unggul maju dan sejahtera. (Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini