FDKJ Selenggarakan Gawai 29-30 Juli 2023

0
0 views
FDKJ Selenggarakan Gawai 29-30 Juli 2023

Jakarta, BengkayangNews.com – Forum Dayak Kalbar Jakarta (FDKJ) akan selenggarakan Gawai pada 29-30 Juli 2023 mendatang bertempat di Gedung serbaguna RJA Komplek DPR-RI Kalibata (Jakarta Selatan).

Gawai akan menampilkan ragam perlombaan, serta kreatifitas lewat pertunjukan dan pameran yang disuguhkan panitia.

“Memang ini event yang baru kita laksanakan, dan kita berharap semua warga Dayak Kalbar sejabodetabek bisa menghadiri Gawai ini, dan kita sukseskan Bersama-sama Gawai kita ini. Tak hanya bagi warga FDKJ, namun terbuka untuk keseluruhan suku bangsa Dayak di Jabodetabek” ucap Mundus selaku ketua Panitia.

Mendekat waktu pelaksanan Gawai, Pihak seksi acara Leo mengatakan pihak panitianya terus lakukan persiapkan semaksimal mungkin. Baik dari tamu para pejabat lainnya maupun dengan pihak gedung.

“Sejauh ini kita sedang persiapan dan matangkan, roundown acara, kebutuhan perlengkapan lainnya, kita make sure keseluruhan nanti bisa terlaksana dengan baik dan para peserta yang ikut lomba serta persiapan lainnya bisa lancar” ucap Leo.

Bermacam acara dan perlombaan akan disuguhkan dalam Gawai ini, seperti Lomba Gasing, lomba Nyumpit, lomba kuliner, fashion show dan lain-lain.

Tak hanya disitu, stand-stand juga akan disediakan untuk pengunjung bisa membeli produk-produk khas Dayak, baik itu kuliner serta lainnya.

Edukasi lewat seminar juga akan membuat penambahan ilmu dan wawasan mengenai kedayakan yang akan ditampilkan oleh narasumber yang berkopeten dibidangnya.

Salah satu warga perantau dari Sanggau yang ada di Jakarta Barat sangat senang menyambut Gawai ini, fasalnya FDKJ emang tidak pernah mengadakan Gawai. Diri nya berharap kemeriahan acara ini.

“Saya siap bang, sangat menantikan acara nya nanti, bila perlu saya nginap disana kalo bisa” pungkas Agus.

Lebih dari 2 dekade berdirinya forum ini hingga membuat Gawai FDKJ berharap ini tidak semerta meta mendatangkan euforia yang berlebihan.

Gawai akan meriah dibuktikan 4.000 kupon yang disediakan pihak panitia habis terjual. Bagi masyarakat yang ingin menanyakan informasi acara silahkan menghubungi pihak panitia 0812-8385-2175. (Rd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini