24 C
West Kalimantan
Sabtu, 24 Februari 2024

Desa Wisata Cipta Karya Raih Desa Wisata Terfavorit Nasional ADWI 2023

Jakarta, BengkayangNews.comDesa Wisata Dewi Cika Cipta Karya, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat meraih desa wisata terfavorit nasional dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023.

Sementara itu, Pengelola Desa Wisata Dewi Cika Cipta Karya Bengkayang, Hatari berharap dengan penghargaan tersebut memicu untuk terus semangat, kreatif dan berinovasi.

Menurut dia, pengelola wisata sebagai ujung tombak dalam pengelolaan wisata adalah kelompok sadar wisata yang terdiri dari masyarakat setempat dalam memajukan pariwisata di desa.

“Tentu kita mau mengembangkan diri dengan selalu belajar tentang hal-hal baru berkaitan dengan kepariwisataan. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan selalu bisa memperbaharui destinasi wisata yang di kelola sehingga tidak membosankan wisatawan,” katanya.

Pihaknya dari pengelola Desa Wisata Cipta Karya Kabupaten Bengkayang juga sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi, kabupaten dan juga pihak-pihak yang ikut berkontribusi dalam perjalanan Desa Wisata Cipta Karya dari merintis desa wisata sampai bisa meraih beberapa prestasi dari 2021 hingga 2023 ini.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk semua kerja sama dan kontribusinya. Semoga ke depan lewat kolaborasi pentahelix ini Desa Wisata Cipta Karya bisa mengembangkan juga fasilitas dan daya dukung lainnya yang di butuhkan untuk kemajuan wisata di desa,” paparnya. (Rd)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Prakiraan Cuaca

Pontianak
overcast clouds
25 ° C
25 °
25 °
100 %
0.5kmh
100 %
Jum
25 °
Sab
30 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
28 °

Latest Articles