Bupati Bengkayang Secara Simbolis Serahkan Petikan Keputusan Bupati Tentang Pengangkatan PPPK

0
3 views

Bengkayang – Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M., secara simbolis menyerahkan 1.020 Petikan Surat Keputusan Bupati Bengkayang tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja formasi tahun 2023 di Aula Rangkaya Lantai V Kantor Bupati Bengkayang pada Rabu (17/4/2024).

Dikutip dari laporan Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkayang, Drs. Pinus Samsudin M.Si., adapun yang menerima petikan SK Bupati Bengkayang tentang Pengangkatan PPPK diantaranya jabatan fungsional kesehatan sebanyak 500 orang, guru 486 orang dan teknis 34 orang.

Bupati Bengkayang dalam sambutannya berpesan kepada semua yang menerima petikan SK pada hari ini untuk melaksanakan tugas dengan maksimal untuk melayani masyarakat sesuai dengan bidang dan tugasnya masing-masing.

BACA JUGA : Penyerahan SK PPPK Jabatan Fungsional Formasi Tahun 2023 dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK Tahun Anggaran 2024

“Hari ini anda tidak hanya menerima SK, tetapi juga amanah untuk menjadi pelayan masyarakat yang dapat diandalkan. Saya percaya dengan ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh, anda akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan masyarakat Bengkayang”, pesan Bupati dalam kata sambutannya.

Kegiatan penyerahan Petikan SK pada kesempatan ini juga dirangkaikan dengan pembukaan orientasi PPPK secara simbolis dibuka oleh Bupati Bengkayang. Adapun peserta orientasi sebanyak 120 orang terdiri dari tenaga pengajar dan penyuluh pertanian Formasi tahun 2019, 2020 dan 2021 yang terbagi dalam 3 gelombang pelaksanaan.

Kegiatan orientasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan untuk memberikan pengetahuan dalam rangka pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika serta pengetahuan dasar.

Dengan adanya orientasi ini, Bupati Bengkayang berharap dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku sesuai nilai-nilai dasar ASN “BerAKHLAK”.

Bupati Bengkayang juga menghimbau kepada ASN terkait dengan akan diadakan Pilkada tahun 2024 untuk menjaga netralitas sebagai ASN demi terwujudnya suasana yang kondusif dan harmonis.

(Diskominfo Bengkayang/LR/IC/RT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini