Kapolsek Ledo Laksanakan Jumat Curhat di Warung Kopi di Pasar Ledo, Ini yang Dikeluhkan Masyarakat…

0
0 views

Ledo, BengkayangNews.com – Kapolsek Ledo Ipda Kasianus bersama anggota rutin kembali melaksanakan Program unggulan Quick Wins Kapolri berupa Jum’at Curhat.

Program Jum’at Curhat dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ledo.

Pada Jum’at (29/12/23) kali ini dilaksanakan di sebuah warung kopi yang ada pinggir Jalan Raya Ledo -Subah Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang.

Jumat Curhat, Polsek Sanggau Ledo Laksanakan Kegiatan di Dusun Minso Desa Sango

Pelaksanaan giat Program Jum’at Curhat ini dilaksanakan dalam rangka agar Polri khususnya Polsek Ledo dapat berdialog secara langsung dengan masyarakat untuk menerima masukan, saran, kritik, menyampaikan informasi pelayanan Polri dll.

“Kegiatan ini diharapkan masyarakat memberikan saran atau masukan kepada kami terkait informasi kamtibmas dan pelayanan kepolisian sehingga kami dapat mengantisipasi terhadap potensi terjadinya gangguan kamtibmas” ucap Kapolsek Ledo Ipda Kasianus.

Salah satu warga menyampaikan keluhan kepada petugas terkait banyaknya pengguna Jalan Raya ledo yang melanggar peraturan lalu lintas diantaranya knalpot brong dan tidak menggunakan helm dll.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

“semoga kegiatan ini terus berjalan karena masyarakat bisa lebih dekat dengan kepolisian dan merasa aman, terlebih petugas sering kali sambang ke warga masyarakat” ucap salah seorang warga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini